Menaikan Page Rank Website

Perjuangan berikutnya bagi seorang pebisnis online,setelah dia berhasil memiliki webiste untuk bisnisnya,adalah mendatangkan traffik (pengunjung web).Kenapa? Ya trend, traffic = pengunjung = duit —> ini berlaku untuk website jenis apapun yang targetnya adalah income,baik dari pay per click (ppc),pay per lead (ppl) maupun pps (pay per sale).No traffik = No money,jadi kalo cuman bisa bikin web tapi belum bisa mendatangkan pengunjung ke web tersebut..ibarat bisa buka toko tapi gak bisa mendatangkan pengunjung (calon pembeli) ya pasti gak ada artinya…Image
Salah satu cara termudah,terpraktis dan murah adalah dengan mengiklankan website kita melalui [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url] [url="http://www.growurl.com/index.php?ref=8094"]Image[/url]
Dengan software ini,secara otomatis,website kita bisa terdaftar (tersubmit) ke ratusan website iklan baris gratis dan beberapa milist.
Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url]:

1. Link (URL) website kita akan mendapatkan banyak backlink dari berbagai website layanan iklan garis gratis,berarti semakin banyak backlink berarti meningkatkan index halaman di google search engine,dan diharapkan akan meningkatkan page rank website kita.
2. Link URL website kita yang sifatnya informasi atau penjualan akan dibaca oleh para pengunjung website-website iklan baris tersebut,dan tentunya akan memungkinkan semakin banyak orang yang tahu tentang produk dan web kita,diharapkan akan meningkatkan terjadinya penjualan.
3. Submit berjalan dengan cepat,praktis dan yang penting gratisImage,gak perlu pusing dengan biaya iklan dan tentu saja tangan gak perlu keriting untuk mengiklankan satu demi satu ke iklan-iklan baris yang ada.
4. Bisa mengatur berapa banyak backlink yang ingin kita dapat per hari/perminggu atau per bulan..

Ketentuan menggunakan layanan[url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url]:
Kalo anda ingin mendaftarkan (submit) website anda tanpa regristasi sebagai member[url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url],anda hanya akan bisa mendaftar ke 10 web iklan baris saja dan 5 directory saja.Dan bila anda melakukan regristrasi dan tercatat sebagai member,anda akan bisa melakukan submit ke ratusan website iklan baris dan directory.
Bila anda butuh melakukan submit secara reguler dan untuk banyak website,anda bisa mengumpulkan kredit dari [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url] dengan gratis,caranya :

* mereferensikan teman lain untuk bergabung dengan [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url] juga,dan anda akan mendapatkan 1 kredit per orang yang anda referkan
* memasang logo [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url] ke website anda,dan mengclaim ke [url="http://submitbuzz.com/"]submitbuzz[/url] untuk mendapatkan 2 kredit per bulan,selama logo submitbuzz masih terpasang di website anda.
* membuat review/artikel tentang submitbuzz di website anda,untuk mendapatkan klain 5 kredit per review/artikel.

Atau,cara lain untuk mendapatkan kredit adalah dengan membeli kepada tim [url="http://submitbuzz.com/what_is_credit.htm"]submitbuzz[/url], kredit untuk memasang iklan.
Anda bisa mempelajari prosedur pembelian dan daftar harga kredit [url="http://submitbuzz.com/member_buy_credit.htm"]submitbuzz disini[/url]!!Image
Dan ingatlah,anda cukup mensubmit website anda tiap 3 hari sekali,agar web anda tetap terjaga di posisi yang bagus dalam bebagai web iklan baris,terlalu sering mensubmit juga akan membuat web anda kena banned atau masuk sandbox (penjaranya google untuk website nakal).

Comments

Popular posts from this blog

Cantik 100% For Photoshop 7.0, CS2, CS3, Program Cantik & Perawatan Kulit buat PhotoShop

Trik mempercepat proses shut down Windows XP