Alat/tools untuk buka all password (versi terbaru), tambahan + keterangan

Sekedar tambahan, untuk buka password sebagian aplikasi itu lamanya tergantung kombinasi passwordnya (abjad huruf kecil, huruf besar, angka, symbol). Kalau kombinasinya cuma angka doang atau huruh kecil doang ya pasti sangat cepat banget (bisa sampai 500.000 password/detik, dan udah di test untuk aplikasi office). Kalau untuk PDF, langsung jebol (password clear), untuk Administrator Windows (lewat booting) langsung jebol juga. Untuk internet (coba di IE4 - IE6, langsung muncul daftarnya (web address, username, dan password). Untuk program tertentu enkripsi-nya terkadang makin canggih (tergantung kombinasi), jadi waktu scannya bakalan lebih lama. Berhasil atau gagal tergantung dari versi programnya (mana yang lebih dulu Password Tools atau versi Programnya). Pokoknya dicoba dulu aja, programnya 100% jalan dan udah pasti registered. Nanti kalau ada tools simple yang oke punya bakalan selalu diposting.

Keterangan :
Untuk 1 user license harganya US$ 495 (untuk yang Enterprise), kalau untuk untuk 10 user license harganya US$ 3465. Kalau yang ini gw bagiin alias gratis dan udah registered. 100% working, alias bisa dipake.
Download
Versi 8.0 (4 MB), postingan sebelumnya :

http://www.ziddu.com/download/2411270/PASSWAREKIT8-registered.zip.html
Versi 8.3 Enterprise / terbaru (8 MB), tinggal masukin serial number-nya langsung registered. Maaf, yang ini baru dapet (kata pembuatnya bisa untuk lebih dari 100 file format) :
http://www.ziddu.com/download/2421674/PASSWARE_KIT_ENTERPRISE_V83.rar.html
Untuk yang belum punya WinRAR (2 MB), tinggal klik langsung terinstall dan registered :
http://www.ziddu.com/download/2421673/WinRAR_v371.exe.html

Comments

Popular posts from this blog

Cantik 100% For Photoshop 7.0, CS2, CS3, Program Cantik & Perawatan Kulit buat PhotoShop

Trik mempercepat proses shut down Windows XP