Istilah IT Bag-1

A and B bit signaling
Prosedur yang digunakan dalam fasilitas transmisi T1 dimana satu bit dari setiap frame keenam pada 24 subkanal T1 digunakan untuk membawa informasi yang bertindak sebagai pengawas pensinyalan.

A Hardware Programming Language
Suatu bahasa pemrograman tingkat rendah yang langsung mengendalikan mesin berdasarkan data yang ada pada register mesin tersebut. Bahasa pemrograman ini diperkenalkan oleh Hill dan Peterson, mereka berdua termasuk pengembang dari A Programming Language (APL) dari Universitas Arizona.

A Language Encouraging Hierarchy
Biasanya disingkat dengan ALEPH. Merupakan sebuah bahasa pemrograman yang dibangun pada sekitar tahun 1975.

A Language for Attributed Definitions
Biasanya disingkat dengan ALADIN. Bahasa pemrograman ini merupakan bahasa yang menjadi input dari mpilator GAG.

A law
Standar dari organisasi telekomunikasi dunia ITU-T dan badan standarisasi CCITT yang digunakan pada konversi sinyal analog dan digital dalam sistem PCM. A law banyak digunakan di jaringan telepon Eropa dan serupa dengan standar mu law yang digunakan di Amerika Utara.

A link
Jenis sambungan akses SS7.

A Manufacturing Language
Biasanya disingkat dengan AML. Bahasa pemrograman tingkat tinggi yang dibangun oleh IBM pada tahun 1980an untuk industri robot.

A Programming Language
Sebuah bahasa pemrograman yang awalnya dikembangkan oleh Ken Iverson dari Hardvard University pada tahun 1957-1960. Penulisan dari perintah-perintah pemrograman yang dibuat berbasiskan kepada ekspresi algoritma matematika.
Bahasa pemrograman ini awalnya tidak memiliki nama khusus, hanya dikenal dengan Iverson`s Language dan sempat tidak digunakan dalam beberapa tahun hingga terpakai kembali pada tahun 1967 pada APL360.
APL merupakan bahasa pemrograman berorientasi pengolahan array, dan memiliki berbagai fasilitas yang cukup inovatif. Bahasa aslinya ditulis dengan menggunakan character set yang belum terstandarisasi, namun saat ini, telah menggunakan standar dari ISO8485.
APL ini termasuk bahasa pemrograman yang didukung kuat oleh para pengembang Microsoft.net

Comments

Popular posts from this blog

Cantik 100% For Photoshop 7.0, CS2, CS3, Program Cantik & Perawatan Kulit buat PhotoShop

Trik mempercepat proses shut down Windows XP